VPS

VPS Manager dari Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting

Tanggal 05 Apr 2010
Kategori : General News
Tag : , ,

Pengguna Layanan Virtual Private Server / VPS Indonesia Magnet Hosting kini dapat melakukan pengelolaan VPS yang dimilikinya melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting. Pengelolaan VPS ini meliputi : Reboot, Start, Shutdown dan Hard Power Off VPS nya.

Fasilitas pengelolaan VPS ini dapat diakses melalui menu Product Details Layanan VPS anda di http://manage.magnet-id.com/. Apabila anda sudah login ke Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting, silahkan masuk ke menu MyServices.

Klik Icon yang terkait dengan layanan VPS anda, dan anda akan dibawa masuk ke dalam halaman detil produk VPS anda.

Pada Halaman Detil Produk anda akan menemukan menu VPS Manager, menu ini muncul apabila VPS anda dalam status Active, dan tidak akan muncul apabila VPS sudah masuk ke status Suspended.


Melalui VPS Manager anda dapat melakukan Reboot, lakukan konfirmasi, dan tunggu beberapa saat, pesan apakah VPS anda sudah berhasil direboot atau tidak akan muncul di halaman yang sama.

Dengan demikian untuk sekedar keperluan melakukan Reboot VPS anda, anda tidak harus login ke HyperVM seperti yang diutarakan pada artikel http://on.magnet-id.com/2009/07/23/akses-hypervm-untuk-layanan-vps-melalui-ssl-tunnel/.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)