Migrasi

Migrasi Control Panel VPS ke SolusVM

Tanggal 17 Sep 2010
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : , ,

Terkait dengan tidak berkembangnya control panel HyperVM yang selama ini digunakan, Magnet Hosting akan melakukan migrasi control panel VPS dengan menggunakan SolusVM. Proses ini akan dimulai pada Hari Jumat tanggal 17 September 2010 dan migrasi total diperkirakan akan memakan waktu sekitar 1 minggu.

Proses ini secara bergantian akan melakukan migrasi per node server VPS sehingga akan ada downtime 3-6 jam untuk setiap VPS nya, informasi migrasi per node akan disampaikan lebih lanjut sebelum proses per node dilakukan. Selama proses migrasi HyperVM masih tetap dapat digunakan, dan VPS yang belum dimigrasi masih tetap dapat melakukan reboot melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting.

Pengguna Layanan VPS akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut sebelum downtime terjadual terkait proses ini.

Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat hal ini dan terimakasih atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Update 22 September 2010

  • Terkait migrasi ini, Semua Pengguna Layanan VPS tidak dapat lagi melakukan reboot melalui Client Area.
  • Bagi Pengguna Layanan yang VPS nya sudah berada di SolusVM silahkan lakukan reboot melalui SolusVM.
  • Bagi Pengguna Layanan yang masih menggunakan HyperVM silahkan request reboot melalui support ticket, staff Magnet Hosting akan membantu anda melakukan reboot.

Update 27 September 2010

Migrasi secara keseluruhan belum selesai dilakukan, kami terus melakukan migrasi per node untuk semua pengguna layanan VPS Magnet Hosting, anda akan dihubungi via support ticket apabila node anda akan dimigrasi.

Update 10 Oktober 2010

Migrasi keseluruhan pengguna layanan VPS ke Control Panel HyperVM telah selesai dilakukan. Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada semua pengguna layanan VPS Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)