Term of Service Agreement

Update Terakhir 04 Desember 2009

Dokumen ini dapat berubah dari waktu ke waktu, versi terakhir dari Term of Services Agreement ini dapat anda temukan di http://on.magnet-id.com/tos/. Perubahan yang terdapat di dokumen ini berlaku untuk semua Pengguna Layanan Magnet Hosting di semua layanan.

Term of Service Agreement ini terkait dan tidak bisa dipisahkan dari Acceptable Use Policy (AUP) dan Service Level Agreement (SLA).

Deskripsi Layanan

Layanan yang diberikan oleh Magnet Hosting atas nama PT. Indonesia Digital Media yang berdomisili di Jakarta meliputi secara garis besar Layanan Hosting dan terkait, pengelolaan dan penyewaan Dedicated Server (DS) serta Virtual Private Server (VPS).

Kondisi Berlaku

Agreement ini berlaku mengikat antara Magnet Hosting dengan Pengguna Layanan langsung yang identitasnya tertera melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet dan tidak dapat dipindahtangankan atau diwakilkan oleh pihak lain.

Jaminan

Magnet Hosting tidak memberikan jaminan apapun terhadap layanan yang disediakan sehingga tidak dapat diminta pertanggunjawabannya terhadap kerugian yang mungkin dialami oleh Pengguna Layanan baik secara langsung maupun tidak langsung. Termasuk namun tidak terbatas kepada, kehilangan data, terhambatnya komunikasi akibat gangguan jaringan, dan gangguan lain yang mempengaruhi layanan yang disediakan oleh Magnet Hosting.

Pengguna Layanan

Pengguna Layanan Magnet Hosting tanpa terkecuali wajib untuk menggunakan Identitas Asli, pada kondisi tertentu Magnet Hosting berhak meminta keterangan Identitas dari pengguna layanan / calon pengguna layanan apabila dirasa perlu.

Content

Informasi yang diberikan atau disediakan oleh Pengguna Layanan Magnet Hosting merupakan tanggung jawab penuh dari Pengguna Layanan, Magnet Hosting tidak bertanggungjawab terhadap akurasi dan legalitas dari informasi yang disediakan oleh Pengguna Layanan melalui layanan yang disediakan oleh Magnet Hosting.

Security

Segala bentuk pengamanan terhadap data yang disimpan melalui Layanan Magnet Hosting merupakan tanggungjawab Pengguna Layanan. Magnet Hosting mungkin akan memberikan peringatan apabila ada script / program / aplikasi yang terlihat tidak secure. Pengguna layanan dianjurkan untuk terus memperhatikan kaidah bahasa program yang digunakan untuk merancang sebuah aplikasi dengan pengamanan optimal, hal ini termasuk melakukan update terhadap aplikasi siap pakai yang digunakan. Magnet Hosting tidak bertanggungjawab terhadap resiko security yang ada dan kaitannya dengan keselematan data dan layanan yang disediakan melalui Layanan Magnet Hosting.

Billing dan Pembayaran Layanan

Pembayaran dilakukan oleh Pengguna Layanan Magnet Hosting di muka untuk periode pembayaran yang ditentukan sendiri oleh Pengguna Layanan berdasarkan tagihan / invoice yang dikirimkan serta dapat diperiksa secara rutin melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan yang disediakan.

Tagihan untuk layanan yang dimiliki Pengguna Layanan akan diterbitkan secara otomatis oleh Billing System sekitar 14 hari sebelum masa layanan berakhir, tagihan ini akan terkirim ke alamat e-mail yang terdaftar di Billing System.

Nama Domain

Pendaftaran nama domain akan dilakukan setelah pembayaran anda dikonfirmasi. Magnet Hosting tidak bertanggungjawab apabila nama domain yang dipilih oleh pengguna layanan pada kenyataannya sudah didaftarkan oleh pihak lain sebelum pembayaran dari pihak pelanggan dikonfirmasi.

Suspensi dan Terminasi Layanan

Apabila Pengguna Layanan tidak melakukan pembayaran berdasarkan tanggal tenggat waktu tagihan terkait maka Magnet Hosting secara penuh berhak melakukan suspensi terhadap layanan yang digunakan.

Suspensi adalah pemberhentian sementara layanan, ditentukan berdasarkan layanan yang miliki dalam waktu sebagai berikut;

  • Layanan Shared Hosting (termasuk Reseller Hosting) akan memasuki masa suspensi setelah 5 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan.
  • Layanan VPS akan memasuki masa suspensi setelah 5 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan. Suspensi VPS berupa pemblokiran IP Address dan pencabutan akses ke Control Panel VPS.
  • Layanan Dedicated Server akan memasuki masa suspensi berupa pemblokiran IP Address setelah 3 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan.
  • Layanan Tambahan / Addon akan mengikuti aturan layanan utama.
  • Layanan Lisensi akan memasuki masa suspensi sesuai dengan aturan dari vendor tempat lisensi dibeli.
  • Layanan Domain akan memasuki masa suspensi setelah 1 hari melewati tanggal tenggat waktu domain.

Terminasi adalah pemberhentian layanan untuk seterusnya, ditentukan berdasarkan layanan yang miliki dalam waktu sebagai berikut;

  • Layanan Shared Hosting (termasuk Reseller Hosting) akan memasuki masa terminasi setelah 30 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan.
  • Layanan VPS akan memasuki masa terminasi setelah 10 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan.
  • Layanan Dedicated Server akan memasuki masa terminasi berupa pencabutan server setelah 6 hari melewati tanggal tenggat waktu tagihan.
  • Layanan Tambahan / Addon akan mengikuti aturan layanan utama.
  • Layanan Lisensi akan memasuki masa terminasi sesuai dengan aturan dari vendor tempat lisensi dibeli.
  • Layanan Domain akan memasuki masa terminasi berdasarkan aturan dari ICANN, dan dapat dibaca lebih lanjut melalui http://artikel.magnet-id.com/umum/penghapusan-domain/ .

Pembatalan Layanan dapat dilakukan oleh Pengguna Layanan melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet, atau dengan mengirimkan permohon support ke bagian Billing.

Penghapusan data yang dimiliki Pengguna Layanan akan dilakukan apabila layanan yang dimaksud sudah memasuki masa terminasi atau secara langsung ketika Pengguna Layanan meminta pembatalan layanan melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan yang disediakan.

Penggunaan

Penggunaan layanan harus mengacu kepada Acceptable Use Policy (AUP).

Pembatalan Layanan

Magnet Hosting berhak melakukan pembatalan layanan apabila Pengguna Layanan dianggap melanggar Term of Service Agreement yang berlaku tanpa kewajiban lain termasuk namun tidak terbatas kepada penyediaan file backup dan lain-lain.

Pengguna Layanan berhak untuk melakukan pembatalan layanan yang digunakan kapan saja sebelum tenggat waktu pembayaran periode berikutnya melalui fasilitas pembatalan yang disediakan di Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting.

Perubahan Term of Services

Magnet Hosting berhak melakukan perubahan dan penyesuaian terhadap Term of Service Agreement dan mengikat kepada semua pengguna Layanan Magnet Hosting. Pengguna dan Calon Pengguna Layanan menyatakan setuju terharap Term of Service Agreement dan semua perubahannya ketika melakukan order layanan.

Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku

Semua kesepakatan terhadap penyediaan layanan dan penggunaan layanan mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan ini sebagai Pengguna dan Calon Pengguna layanan, anda telah membaca dan memahami point-point yang terdapat di dalam Term of Service Agreement ini beserta aturan lain yang mengikutinya ketika anda melakukan proses order.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)