Akses

Akses HyperVM untuk Layanan VPS melalui SSL Tunnel

Tanggal 23 Jul 2009
Kategori : General News
Tag : , ,

Terkait dengan Security Exploit yang masih dimiliki oleh HyperVM, control panel untuk mengelola Layanan VPS di Magnet Hosting, maka fasilitas HyperVM Magnet Hosting ditutup dari umum, namun tetap dapat diakses melalui SSL Tunnel (khusus untuk pelanggan).

Untuk melakukan login ke fasilitas HyperVM Magnet Hosting dan melakukan pengelolaan VPS anda, anda harus terlebih dahulu melakukan login ke fasilitas SSL VPN Magnet Hosting dan membuat tunnel SSL antara PC anda dengan Server HyperVM Magnet Hosting.

002-username

Username dan password untuk melakukan login ke SSL VPN Magnet Hosting ini telah diberikan secara tertutup kepada masing-masing pengguna Layanan VPS Magnet Hosting. Apabila anda karena satu dan lain hal tidak menerimanya, silahkan sampaikan permintaan melalui Support Ticket Magnet Hosting.

Solusi ini adalah solusi sementara sampai dengan Security Exploit ini diperbaiki, atau sampai dengan Magnet Hosting dapat menyediakan control panel VPS lainnya.

Panduan pembuatan Tunnel SSL dan bagaimana melakukan login ke SSL VPN Magnet dapat dipelajari melalui link berikut http://artikel.magnet-id.com/knowledge-base/vps-knowledge-base/melakukan-login-ssl-vpn-untuk-akses-hypervm/.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)