Network

Network Maintenance, Penambahan dan Pergantian Perangkat Jaringan

Tanggal 25 Jun 2009
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : , , , , ,

Dengan ini diinformasikan bahwa pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2009, Pk. 01.00 WIB kami akan mengadakan maintenance jaringan Magnet Hosting.

Maintenance akan meliputi;

  • Pergantian perangkat edge router.
  • Penambahan BGP Router ke arah OpenIXP dengan kapasitas jaringan 1 Gbps.

Maintenance akan berlangsung selama maksimal 2 jam, dan pada periode tersebut, semua layanan yang ada di Magnet Hosting baik Shared, Reseller, VPS maupun dedicated server akan tidak dapat digunakan. Apabila anda membutuhkan support silahkan gunakan jaringan komunikasi melalui Telepon.

Setelah maintenance selesai dilakukan, dan apabila semua berjalan lancar, kapasitas jaringan ke OpenIXP akan diupgrade menjadi 1 Gbps. Meskipun semua layanan akan terhubung tetap pada port 100 Mbps, namun Magnet Hosting akan memperbesar rasio bandwidth masing-masing layanan, hal ini akan diinformasikan kemudian.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait proses ini dan terima kasih yang sebesar-besarnya
atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

UPDATED 26 Juni 2009:

Dengan ini diinformasikan bahwa jadwal pelaksanaan Network Maintenance diundur dari sebelumnya pada hari Sabtu, tanggal 27 Juni 2009, menjadi hari Selasa, tanggal 30 Juni 2009. Pk. 01.00 WIB (dini hari).

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait proses ini dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

UPDATED 30 Juni 2009:

Proses Network Maintenance sudah selesai dilakukan, silahkan diperiksa kembali dan hubungi kami melalui support ticket jika ada yang bermasalah dengan server atau hosting Anda.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
© 2013 PT. Kreasatek Pratama Indonesia . (Top)