Peering

Peering ke OpenIXP 1 Gbps

Tanggal 24 Jul 2009
Kategori : General News,System & Network
Tag : , , , , ,

Terkait dengan pergantian perangkat jaringan yang dilakukan pada tanggal 30 Juni yang lalu, dengan ini diinformasikan bahwa Jaringan Magnet Hosting yang berada di bawah router ISP LintasWave saat ini sudah terkoneksi dengan openIXP dengan kapasitas bandwitdh 1 Gbps.

Switch Distribusi ke masing-masing server yang berada di dalam Jaringan Magnet Hosting tetap memiliki kecepatan 100 Mbps, dengan demikian yang ditingkatkan adalah rasio pembagian (share ratio) kapasitas bandwidth ke openIXP bagi masing-masing server menjadi 1:15 (untuk 1 switch 100 Mbps digunakan oleh 15 Server).

Apabila anda membutuhkan kapasitas peering up to 1 Gbps silahkan hubungi Magnet Hosting melalui e-mail info(at)magnet-id.com, hal tersebut dapat dilakukan dengan biaya tertentu, dan tentunya server anda harus memiliki Interface 1 Gbps.

Saat ini utilisasi Kapasitas Bandwidth ke openIXP belum mencapai 100 Mbps (average), baik download maupun download, hal ini dapat diperhatikan melalui screenshot MRTG berikut (hijau = upload, biru = download, dari sisi server). Yang dimaksud upload adalah bandwidth yang digunakan oleh server anda untuk mengirimkan data ke pengunjung anda.

Daily (Average)

giga4-10-day

Weekly (Average)

giga4-10-week

Monthly (Average)

giga4-10-month

Yearly (Average)

giga4-10-year

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
© 2013 PT. Kreasatek Pratama Indonesia . (Top)