Maintenance

Maintenance Server Panjang

Tanggal 11 May 2011
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : , , ,

Dengan ini diinformasikan kepada segenap Pengguna Layanan Shared Hosting yang accountnya terletak di server Panjang, bahwa kami akan melakukan maintenance pada server ini untuk melakukan pengecekan pada harddisk. Proses ini akan dimulai pada hari Kamis 12 Mei 2011, dinihari antara pukul 00.00-01.00 WIB dan akan berlangsung sekitar 1-2 jam.

Selama proses ini berjalan server akan dimatikan dan mengakibatkan layanan (website dan email) yang berada di server ini tidak bisa diakses sementara.

Jika ada pertanyaan mengenai hal ini, anda bisa menghubungi kami lewat support ticket.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul, dan terima kasih atas kesabaran dan kepercayaan anda pada Magnet Hosting.

UPDATE 07.07 WIB

Saat ini Server Panjang masih dalam Perbaikan dikarenakan ada Proses FSCK Manual Gagal, saat ini kami sedang usahakan untuk melakukan pergantian pada salah satu HDD tersebut.

Pemberitahuan ini diupdate seiring dengan perkembangan yang kami dapatkan.

UPDATE 16.14 WIB

HDD pada server Panjang sudah tidak bisa diperbaiki dan harus diganti. Saat ini kami akan memulai recover data dari backup.

UPDATE 13 MEI 2011 05:08 WIB

Kami mohon maaf karena masalah lebih rumit dari yang diperkirakan sebelumnya. HDD pengganti yang baru dibeli ternyata mengalami cacat produksi sehingga tidak bisa digunakan. Saat ini server pengganti Panjang sedang dalam proses persiapan dan jika sudah selesai akan di-restore dari backup. Mengenai kompensasi atas masalah ini silakan hubungi kami lewat tiket.

UPDATE 13 MEI 2011 23:08 WIB
Akun pada server panjang telah kami pindahkan ke server baru. Silahkan menghubungi kami via support ticket apabila masih terdapat kendala.

Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)