Informasi

Informasi Downtime : Maintenance UPS Data Center

Tanggal 23 Jan 2009
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : ,

Informasi Downtime ini terkait dan mempengaruhi semua layanan yang disediakan Magnet Hosting.

Terkait dengan pergantian Mainboard UPS yang dilakukan oleh Pihak Data Center Satata (PT. Satata Neka Tama), bersama ini diinformasikan bahwa semua layanan yang disediakan oleh Magnet Hosting akan mengalami downtime untuk kurun waktu sebagai berikut;

Kamis / 5 Februari 2009, Pukul 05.20 WIB – 05.40 WIB (20 menit), secara bertahap akan UP kembali antara pukul 05.40 WIB – 07.20 WIB

Pergantian Mainboard UPS yang dilakukan oleh Pihak Data Center mengharuskan proses By Pass listrik langsung ke listrik dari Gd. Cyber, untuk mencegah kerusakan hardware akibat lonjakan arus maka Pihak Data Center akan mematikan Power Supply ke setiap Rak yang terdapat di dalam Fasilitas terkait.

Server – server yang terdapat di dalam Rak Magnet Hosting akan dimatikan secara Manual mulai pukul 05.20 WIB, dan bertahap akan dinyalakan kembali mulai pukul 05.40 WIB.

Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang terjadi terkait dengan Maintenance ini. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut terkait dengan maintenance ini silahkan ajukan melalui support ticket ataupun melalui komunikasi via telepon.

Update

Maintenance telah selesai dilakukan namun memakan waktu yang lebih lama dari yang dijadualkan hal ini terjadi akibat ada kegagalan hardware pada salah satu peralatan Networking Magnet Hosting. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, mohon disampaikan apabila ada account anda yang masih belum berfungsi sempurna akibat dari maintenance ini.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)