Magnet

Magnet Hosting di Data Center IDC Duren Tiga

Tanggal 05 May 2011
Kategori : General News
Tag : ,

Pada Bulan April 2011, Magnet Hosting hadir di IDC Duren Tiga, beberapa layanan telah diaktifkan di Data Center ini, sementara layanan di Data Center SatNet  Gd. Cyber tetap berjalan seperti biasa.

Saat ini, meskipun beberapa pengguna layanan telah menggunakan Data Center tersebut, kami masih dalam tahapan pengujian jaringan, setup serta konfigurasi agar dapat memberikan layanan yang optimal.

Network

Magnet Hosting melalui PT. Indonesia Digital Media (AS55830) memiliki Direct Peering dengan OpenIXP dengan kapasitas 1 Gbps, serta untuk Upstream Internasional saat ini kemi memiliki Direct Peering dengan PT. Maxindo Content Solution (AS55669) dengan kapasitas Upload 15 Mbps dan Download 5 Mbps, kapasitas jaringan ini akan ditingkatkan sesuai kebutuhan di kemudian hari.

Layanan

Layanan yang akan disediakan pada Data Center ini kurang lebih sama dengan layanan yang telah disediakan oleh Magnet Hosting sebelumnya, beberapa penambahan layanan sedang dalam penggodokan untuk memberikan solusi terhadap penyedia konten internet Indonesia.

Dengan kehadiran Magnet Hosting di Data Center IDC Duren Tiga, kami berharap agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi di kemudian hari.

 

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)