Maintenance

Maintenance Server Reseller

Tanggal 18 Jan 2011
Kategori : Scheduled Maintenance,System & Network
Tag : , ,

Dengan ini diinformasikan kepada pengguna Layanan Reseller Hosting Magnet, bahwa pada Hari Selasa 18 Januari 2011 Pk. 14:30 WIB, salah satu Server Reseller Hosting Magnet akan diadakan maintenance untuk pengecekan pada salah satu hardware karena terindikasi adanya gangguan.

Proses maintenance akan berlangsung selama 30 menit yang menyebabkan downtime terhadap semua account hosting di Server terkait.

UPDATE 15:20

Saat ini server akan kami shutdown kembali karena masih terdeteksi gangguan pada server terkait.

Informasi ini akan diupdate apabila proses maintenance sudah selesai dilakukan.

UPDATE 17:30

Proses pemeriksaan hardware pada Server Reseller Hosting Magnet sudah selesai di lakukan, hasil pengecekan pada salah satu hardware terindikasi adanya kerusaan di salah satu HDD di dalam array Raid1 dan besar kemungkinan akan ada maintenance lanjutan untuk proses pergantian salah satu HDD tersebut.

Saat ini server sudah up kembali, silahkan disampaikan melalui support ticket apabila account anda masih belum bisa diakses.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan terima kasih atas kepercayaan anda terhadap Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)