Flooding

Flooding di Blok IP 4

Tanggal 08 Jan 2011
Kategori : System & Network
Tag : ,

Dengan ini di informasikan bahwa telah terjadi gangguan flooding pada blok IP 4. Koneksi internasional untuk blok 4 akan sedikit mengalami gangguan, dikarenakan ada salah satu host yang terkena flooding. Untuk perkembangan selanjutnya akan kami update terus demi kenyamanan para pengguna layanan magnet hosting.

Update jam 17:30

IP untuk Blok 4 sudah kita Null Route 1 jam ke depan, berhubung floodingnya mengganggu ke seluruh jaringan magnet hosting. Dan sementara blok IP 4 akan kehilangan koneksi internasional.

Update jam 19:25

Kita sudah sumbit email abuse ke network pengirim paket flooding di IP blok 4. Dan akan kita Null route 1 jam kedepan lagi guna kepentingan keamanan network di Magnet Hosting.

Update jam 22:10

Blok IP 4 masih kita Null Route guna kepentingan keamanan network di Magnet Hosting, karena masih terdeteksi adanya serangan flooding.

Update jam 23:05

Saat ini Null Route blok IP 4 telah kita buka, namun masih kita monitor perkembangannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Update jam 23:40

Saat ini blok IP 4 kita Null Route kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Update 09 Januari 2011 Jam 16:15

Blok IP 4 sudah normal kembali seperti sebelumnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)