Upgrade

Upgrade Hardware Server Ternate

Tanggal 05 Dec 2009
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : ,

Dengan ini diinformasikan kepada segenap Pengguna Layanan Shared Hosting yang accountnya terletak di server Ternate, bahwa pada Hari Sabtu Tanggal 5 Desember 2009 PKL. 22.00 – 22.30 WIB akan diadakan maintenance server terkait.

Maintenance akan mengakibatkan;

  • Downtime karena server akan dimatikan (shutdown) selama kurang lebih 30 menit

Maintenance meliputi;

  • Penambahan Memori pada server Ternate

E-mail pemberitahuan juga telah dikirimkan, informasi update maintenance ini akan diberikan melalui artikel ini.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, terima kasih akan kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.


Update 22:42

Saat ini proses upgrade masih berlangsung.


Update 12:10

Saat ini server Ternate sudah UP dan sudah dapat diakses kembali. Namun salah satu HDD pada server Ternate mengalami gangguan, maka kemungkinan akan diadakan Maintenance susulan dalam waktu dekat. Terima kasih akan kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.


Update 14/12/2009

Diinformasikan bahwa nanti malam tanggal 14 Desember 2009 pukul 22.00 – 23.00 WIB akan diadakan maintenance susulan untuk penambahan HDD baru pada server Ternate sebagai ganti HDD yang rusak pada maintenance sebelumnya. Proses ini akan menyebabkan downtime kurang lebih selama 1 jam. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, terima kasih akan kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Update 15/12/2009 – 04:15

Proses penambahan HDD baru saat ini sudah selesai, dan server Ternate sudah dapat diakses kembali. Terima kasih akan kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)