Upgrade

Upgrade Kernel Server Shared Hosting

Tanggal 11 Nov 2009
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : , , ,

Dengan ini diinformasikan kepada pengguna Layanan Shared Hosting Magnet bahwa pada Hari Kamis 12 November 2009 Pk. 00.00 WIB, seluruh Server Shared Hosting Magnet akan direboot terkait proses Upgrade Kernel ke Kernel terbaru.

Setelah proses reboot dilakukan, juga akan dilakukan update cpanel / WHM. Proses ini akan menyebabkan downtime antara 10-20 menit untuk masing-masing server, dan mungkin sedikit gangguan pada saat proses update cpanel / WHM dilakukan. Anda akan diinformasikan kembali apabila proses telah selesai dilakukan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh proses ini dan terima kasih atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Update 00:20

Proses reboot semua server shared hosting Magnet telah selesai dilakukan, proses update cPanel / WHM dilakukan satu-persatu karena sepertinya ada hambatan di mirror CPAN untuk update perl.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)