Fasilitas

Fasilitas Network Graphs untuk Pengguna Layanan Dedicated Server Indonesia

Tanggal 05 Oct 2009
Kategori : General News,System & Network
Tag :

Pengguna Layanan Dedicated Server Indonesia yang disediakan Magnet Hosting saat ini dapat melihat aktifitas traffic jaringan servernya melalui fasilitas Network Graphs.

Fasilitas ini dapat diakses melalui Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting di https://manage.magnet-id.com/. Untuk sementara masih diprioritaskan kepada pengguna Layanan Dedicated Server Indonesia, namun akan dikembangkan untuk pengguna Layanan VPS Indonesia yang disediakan oleh Magnet Hosting.

Setelah anda melakukan login di Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet Hosting, silahkan masuk ke halaman detil server anda melalui menu Produk / Layanan.

detil-server

Di halaman detil server, anda dapat melihat Network Graphs daily, weekly dan monthly, untuk arsip traffic sedang dipersiapkan fasilitas aksesnya. Di dalam grafik yang diambil dari MRTG berdasarkan IP Address yang dialokasikan kepada server terkait, anda akan dapat melihat traffic outbound (biru) dan traffic inbound (hijau).

Grafik Network yang disediakan dibagi ke dalam kelompok Internasional dan IIX, serta masing-masing grafik (daily, weekly dan monthly) dihitung dari average atau rata-rata berdasarkan perioda waktu tertentu (5 menit, 30 menit dan 2 jam).

network-graphs-noted

Mohon ajukan pertanyaan anda mengenai fasilitas ini melalui Support Ticket Magnet Hosting.

Artikel Terkait

  • No Related Post
Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)