Jadual

Jadual Support Selama Bulan Puasa 2009

Tanggal 21 Aug 2009
Kategori : General News
Tag :

Memasuki Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2009, terjadi pergeseran jadual support seperti yang akan diinformasikan melalui artikel ini. Perubahan jadual ini akan membuat Magnet Hosting tidak dapat mendukung anda secepat kondisi normal.

Perubahan ini dilakukan untuk mendukung segenap keluarga besar Magnet Hosting dalam menunaikan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila perubahan jadual ini berpotensi mengganggu aktifitas usaha dan keperluan anda lainnya yang terkait dengan layanan yang anda gunakan di Magnet Hosting.

Jadual Support Bulan Puasa

Selama bulan puasa jadual support teknis akan menjadi antara pk. 09.00 – 02.30 WIB, sementara support billing menjadi antara pk. 09.00 – 16.00 WIB.

Hal ini akan menyebabkan;

  • Magnet Live! tidak dapat diakses antara Pukul 02.30 – 09.00 WIB.
  • Respon support ticket yang masuk antara Pukul 02.30 – 09.00 WIB akan ditangani lebih lambat karena monitoring dilakukan dari rumah masing-masing Staff Support.
  • Respon untuk support ticket diprioritaskan pada tiket yang menyangkut hal-hal yang secara prinsip harus ditangani dengan secepat mungkin, seperti permohonan reboot server, sementara hal lain seperti permohonan reboot VPS (yang dapat anda lakukan sendiri), pertanyaan yang meminta advis terkait permasalahan yang anda alami pada server / vps / shared hosting anda dari sisi software akan direspon setelah Pk. 09.00 WIB.

Libur Hari Raya Idul Fitri

Seluruh Staff Magnet Hosting akan libur antara H-1 sampai dengan H+2 pada Hari Raya Idul Fitri 2009, artinya aktifitas support baik teknis maupun billing akan semi istirahat selama perioda ini (5 hari).

Hal ini akan menyebabkan;

  • Magnet Live! tidak dapat diakses antara H-1 sampai dengan H+2 pada Hari Raya Idul Fitri 2009 (5 Hari).
  • Monitoring untuk support ticket tetap dilakukan, namun respon terhadap permohonan dukungan kemungkinan besar akan lebih lambat dibanding keadaan normal.
  • Respon untuk support ticket diprioritaskan pada tiket yang menyangkut hal-hal yang secara prinsip harus ditangani dengan secepat mungkin, seperti permohonan reboot server, konfirmasi pembayaran dan aktifasi layanan, sementara hal lain seperti permohonan reboot VPS (yang dapat anda lakukan sendiri), pertanyaan yang meminta advis terkait permasalahan yang anda alami pada server / vps / shared hosting anda dari sisi software akan diusahakan untuk direspon secepat mungkin tanpa jaminan waktu.

Informasi ini diberikan agar anda tidak terkejut apabila terjadi keterlambatan respon support pada perioda waktu yang dideskripsikan di atas, pada prinsipnya Magnet Hosting akan tetap berusaha untuk melayani anda sebaik mungkin.

Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting, dan akhir kata, selamat menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 2009, semoga dapat kita lewati bersama dengan sebaik-baiknya.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)