Security

Security Release WordPress 2.8.3

Tanggal 04 Aug 2009
Kategori : General News
Tag : , , , ,

WordPress,  Blogging Engine yang sangat banyak digunakan mengeluarkan rilis security terkait dengan perbaikan isu security yang terdapat di versi sebelumnya.

wordpress-30

Hal ini diinformasikan melalui http://wordpress.org/development/2009/08/wordpress-2-8-3-security-release/, tanggal 3 Agustus kemarin. Karena rilis ini merupakan rilis security, sangat dianjurkan untuk pengguna WordPress khususnya pengguna Layanan Magnet Hosting untuk melakukan update. File dapat didownload melalui http://wordpress.org/download/.

Lakukan backup terlebih dahulu terhadap Database MySQL dan File yang anda miliki sebelum anda melakukan update, agar WordPress anda dapat kembalikan apabila terjadi sesuatu.

Pada saat pemberitahuan ini diturunkan, Fantastico Auto Installer belum mengeluarkan update untuk rilis terbaru ini, sehingga apabila anda ingin melakukan update, hanya dapat dilakukan secara manual, atau melalui Admin Page.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)