Gangguan

Gangguan Listrik Ke Rak

Tanggal 28 Jul 2009
Kategori : System & Network
Tag : , ,

Diberitahukan bahwa saat ini telah terjadi gangguan listrik ke salah satu rak Magnet. Sehingga semua server yang berada di rak tersebut kami matikan. Hal ini kami lakukan karena sebelumnya sudah UP namun ternyata listriknya kemudian DOWN kembali.

Untuk menjaga agar server tidak mengalami masalah akibat hal ini untuk sementara kami matikan dahulu sampai ada koordinasi dengan pihak data center.

Pemberitahuan ini akan diupdate seiring dengan perkembangan yang kami dapatkan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Update 22.50 WIB

Saat ini semua server di rak terkait sedang dalam proses bootup, mohon diinformasikan apabila masih ada layanan anda yang belum bisa diakses melalui support ticket Magnet.

Update 01.00 WIB 29 Juli 2009

Kami akan secara bertahap memindahkan tiga buah server ke rak yang lain, hal ini dilakukan untuk membagi beban listrik di rak yang mengalami gangguan. Server yang akan dipindahkan adalah 2 buah server Node VPS dan 1 buah Server Reseller Hosting. Update akan diinformasikan apabila proses sudah selesai dilakukan.

Update 01.15 WIB

Perpindahan 1 buah server Node VPS telah selesai dilakukan, akan dilanjutkan dengan server reseller hosting.

Update 01.23 WIB

Perpindahan 1 buah server Reseller Hosting telah selesai dilakukan, akan dilanjutkan dengan 1 buah server Node VPS (terakhir).

Update 01.43 WIB

Perpindahan 3 server ke rak yang lain telah selesai dilakukan, mohon diinfo ke support ticket apabila ada layanan anda yang belum up.


Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)