Permasalahan

Permasalahan Mail System di Server WHMCS

Tanggal 23 Jul 2009
Kategori : System & Network
Tag : , ,

Dengan ini kami menginformasikan bahwa E-mail yang dikirimkan ke email [email protected] antara kurun waktu tanggal 22 Juli 2009 Pk. 16.00 WIB sampai dengan 23 Juli Pk. 17.00 WIB tidak terimport oleh Mail System WHMCS (Billing System yang digunakan oleh Magnet Hosting).

Hal ini terjadi akibat kesalahan kompilasi PHP ketika melakukan upgrade PHP dari 5.2.6 ke 5.2.10 di Server WHMCS Magnet dan lupa memasukkan paramater –with-imap dan –with-imap-ssl, sebagai akibatnya WHMCS tidak dapat melakukan download e-mail yang masuk ke dalam mailbox [email protected].

Akibat hal ini, maka tim support Magnet terhambat dalam melakukan reply ke Support Ticket yang dikirimkan melalaui metode pengiriman email ke [email protected], sementara support ticket yang diisikan langsung di interface web tidak terganggu.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, saat ini semua tiket yang masuk melalui metoda tersebut dalam kurun waktu 24 jam sedang diproses satu persatu, terima kasih atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)