Informasi

Informasi Downtime : Pemeliharaan Server 08-05-2009

Tanggal 08 May 2009
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : ,

Dengan ini diinformasikan mengenai Downtime Server Magnet Hosting yang dijadualkan pada tanggal 08-05-2009, pada kurun waktu 22.00 – 24.00 WIB. Downtime untuk masing-masing server akan terjadi selama 30 menit pada kurun waktu tersebut.

Hal ini terjadi karena proses pemeliharaan Hard Drive (penambahan dan atau pergantian) pada Server Shared dan Reseller Hosting Magnet.

Downtime ini hanya mempengaruhi Layanan Shared dan Reseller Hosting Magnet. Layanan VPS, Dedicated Server,  Domain dan lain-lain tetap dapat diakses seperti biasa.

Mohon gunakan jalur support ticket apabila ada permasalahan terkait dengan pemeliharaan ini.

Terima Kasih atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat hal ini.

Update

Pemeliharaan telah selesai dilakukan, semua Server telah up kembali, mohon disampaikan kepada kami apabila ada permasalahan terkait dengan proses ini.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)