Downtime

Downtime Tidak Terjadual Network Magnet Hosting

Tanggal 05 May 2009
Kategori : System & Network
Tag : ,

Dengan ini diinformasikan kepada seluruh pengguna Layanan Magnet bahwa pada Hari Selasa, 5 Mei 2009 Pk. 18:15 – 19:40 WIB telah terjadi Downtime tidak terjadual yang menyebabkan tidak dapat digunakannya seluruh fasilitas yang berada di Jaringan Magnet Hosting.

Downtime diakibatkan oleh permasalahan jaringan, sehingga server yang berada di Jaringan Magnet tidak dapat diakses, namun masih dalam status menyala.

Tim Teknis Magnet Hosting masih mempelajari penyebab terjadinya gangguan ini dan akan mengatur strategi agar hal ini tidak terjadi di kemudian hari. Oleh sebab itu mungkin akan ada Maintenance lanjutan yang dijadualkan di kemudian hari untuk menanggulangi masalah ini.

Mohon maaf sebesar-besarnya atas semua ketidaknyamanan yang terjadi akibat hal ini, dan terimakasih atas kepercayaan anda kepada Magnet Hosting.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)