Penting

Penting : Informasi Downtime, Major Network Maintenance

Tanggal 15 Oct 2008
Kategori : Scheduled Maintenance
Tag : ,

Diinformasikan bahwa akan dilaksanakan Maintenance Jaringan Magnet pada Hari Kamis Dinihari, tanggal 16 Oktober 2008, Pukul. 01.00-03.00 WIB.

Aktifitas Maintenance teriring dengan maintenance jaringan yang dilakukan oleh pihak ISP dan keseluruhan akan meliputi point-point maintenance sebagai berikut;

  • Pergantian BGP Router
  • Upgrade Router
  • Upgrade Kernel beberapa Node VPS
  • Hardware Maintenance

Aktifitas maintenance diperkirakan akan memakan waktu selama 2 Jam, downtime baik keseluruhan maupun sebagian akan menyebabkan hal sebagai berikut;

  • Downtime jaringan baik keseluruhan maupun sebagain dalam periode waktu maintenance
  • Tidak dapat diaksesnya semua layanan yang disediakan oleh Magnet Hosting

Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon dimaklumi bahwa semua aktifitas maintenance yang dilakukan terkait dengan tuntutan perkembangan untuk memberikan layanan yang terbaik kepada semua pengguna layanan Magnet Hosting.

Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang terjadi akibat hal ini.

UPDATE

Major maintenance diikuti oleh minor maintenace satu hari sesudahnya yang menyebabkan ketidakstabilan pada koneksi ke server-server Magnet, saat ini semua maintenance telah selesai dilakukan dan kondisi jaringan Magnet dalam keadaan stabil.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)