Mandiri

Mandiri Transfer – Aktifasi Instan Payment Gateway

Tanggal 19 Jul 2008
Kategori : General News
Tag : , ,

Bank Mandiri

Layanan Magnet saat ini telah dilengkapi dengan fasilitas Aktifasi Instan untuk pembayaran melalui transfer Bank Mandiri melengkapi fasilitas Aktifasi Instan melalui Transfer BCA yang telah tersedia sejak beberapa bulan yang lalu.

Anda dapat memanfaatkan layanan ini dengan memilih Mandiri Transfer-Aktifasi Instan pada Metoda Pembayaran ketika anda melakukan order layanan. Metoda ini dapat digunakan apabila anda melakukan pembayaran ke Rekening Mandiri yang disediakan Magnet, melalui metoda transfer baik melalui ibanking, mobile banking dan ATM dari Rekening Mandiri anda.

Setelah anda melakukan pembayaran silahkan lakukan konfirmasi melalui halaman Fasilitas Pengelolaan Layanan Magnet bagian Invoice > View Invoice > Klik konfirmasi di bagian kanan atas. Dengan memanfaatkan metoda ini anda dapat menikmati fitur sebagai berikut;

  • Aktifasi Instan untuk Layanan Domain (kecuali .US dan .ID)
  • Aktifasi Instan untuk Layanan Shared Hosting
  • Invoice terulang anda akan otomatis di Mark PAID

Note

  • Pastikan bahwa anda menginput keterangan yang sesuai dengan Transfer yang anda lakukan (Nama Pemilik Rekening dan Jumlah Transfer)
  • Proses transfer mungkin membutuhkan waktu, terutama pada proses End of Day Period yang membutuhkan waktu agak lama, hal ini akan tergantung kepada proses yang dilakukan oleh Bank terkait
  • Apabila konfirmasi gagal dilakukan silahkan coba beberapa saat kemudian
Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)