Hosting

Hosting Gratis untuk Sekolah

Tanggal 25 Feb 2008
Kategori : Promo Layanan
Tag : , ,

Untuk turut memajukan dunia pendidikan Indonesia, Magnet Hosting memberikan hosting cuma – cuma untuk sekolah menengah atas dan dibawahnya.

Layanan yang diberikan untuk promo ini adalah layanan Shared Hosting Medium dengan ruang simpan 250 MB dan kapasitas bandwidth bulanan sebesar 5 GB. Untuk mendapatkan layanan ini silahkan dipelajari terlebih dahulu persyaratan yang harus dipenuhi.

Kami menganjurkan penggunaan domain .SCH.ID untuk keperluan situs resmi milik SekolahPendaftaran domain .SCH.ID dapat kami lakukan atas nama anda, atau pihak sekolah dapat mendaftarkannya secara langsung ke Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) melalui http://pandi.or.id.

Untuk dapat menikmati promo ini ikuti langkah-langkah berikut;

  • Periksa terlebih dahulu ketersedian nama domain melalui fasilitas whois PANDI.
  • Order Paket Hosting Gratis melalui Halaman Order.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang tertera pada invoice anda.
  • Isi Form Konfirmasi untuk melakukan konfirmasi pembayaran yang telah anda lakukan.
  • Submit Ticket pada Fasilitas Pengelolaan Layanan anda ke Departemen Billing dan attach Hasil Scan persyaratan pendaftaran Domain .SCH.ID yaitu KTP pendaftar, Surat Permohonan dari Kepala Sekolah bersangkutan, Surat Kuasa dari Kepala Sekolah kepada anda selaku pendaftar. Hal ini juga bisa dilakukan melalui E-mail ke [email protected] atau melalui Fax.

Whois PANDI

Selanjutnya sekolah dapat mengupgrade layanannya dengan biaya layanan dikurangi dengan harga paket Medium 250 MB. Promo ini adalah promo tetap dan berlaku untuk seterusnya.

Situs ini dibuat dengan memanfaatkan Teknologi Open Source Wordpress, Nginx, 960 Grid System dan Linux CentOS.
Isi dari situs diutamakan untuk memberikan informasi terbaru kepada Pengguna Layanan Magnet Hosting terkait dengan promo, infrastruktur, status system dan jaringan, rencana maintenance dan lainnya.
Copyright PT. Indonesia Digital Media © 2008-2009. (Top)